Lesehan Tirto Wening, Spesialis Ikan Bakar Yang Enaknya Kebangetan

lesehan tirto wening

Loveusaha Kalian adalah generasi muda penerus masa depan bangsa, karena itulah biasakan hidup sehat sejak dini agar kalian bisa terus merajut asa dan cita. Salah satu caranya adalah dengan rutin mengkonsumsi ikan sebanyak dua sampai tiga kali dalam seminggu.

Banyak sekali manfaat menyantap ikan, antara lain dapat mencegah penyakit jantung, mengurangi resiko penyakit alsheimer dan mengurangi resiko depresi.

Dan ngomong-ngomong soal ikan, di Ponorogo terdapat tempat makan paling enak yang menyediakan berbagai menu olahan spesial ikan. Tempatnya juga asyik untuk nongkrong dan mengobrol, rumah makan lesehan Tirto Wening namanya.  

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/sate-ngepos-ponorogo-sehari-lima-ratus-tusuk/

Menurut cerita pelanggan, rumah makan lesehan ini sudah buka sejak 13 tahun yang lalu. Ada banyak pilihan menu tersedia disini, ada gurami asam krispy, gurami asam manis, ada juga bebek goreng, ikan patin dan nila, tidak ketinggalan iga bakar dan ayam bakar juga ada.

Yang jadi favorit pelanggan tetap yaitu gurami bakar dan oseng daun pepaya. Semua makanan di lesehan Tirto fresh food, jadi baru diolah ketika dipesan. Proses memasak biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit, jadi diharap menunggu sabar sembari menikmati suasana.

Tempatnya sejuk terdapat saung-saung yang terbuat dari bambu. Rumah makan ini berkonsep remang-remang. Tapi hal ini tidak mengurangi antusias pelanggan untuk datang dan menikmati menu favorit mereka disini.

Rumah makan Lesehan Tirto Wening memelihara sendiri berbagai jenis ikan dalam kolam yang terjamin kebersihannya. Menyantap menu ikan disini dijamin memuaskan karena ikannya besar-besar dan menyehatkan karena pemeliharaannnya yang terjaga.

Buruan ramai-ramai datang ke Lesehan Tirto  Wening dan nikmati berbagai menu sehatnya. Berlokasi di Jalan Sukarno Hatta no 282, Banyudono, Kab Ponorogo, Jawa Timur atau hubungi (0352) 462641. (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*