Level Up Your Business Dengan Hypnocaption

Hypnocaption
Foto : Coach Jacob Win

LoveusahaKemajuan tekhnologi yang berkembang pesat dewasa ini sudah banyak dimanfaatkan oleh masyarakat, salah satunya untuk promosi produk mereka.

Berbeda media promosi tentu berbeda pula caranya, promosi yang konvensional akan berbeda perlakuannya dengan promosi yang millenial. Hal ini dikupas tuntas di pelatihan privat class Hypnocaption yang diadakan oleh loveusaha.

Menghadirkan narasumber master NLP Coach Jacob Win dan bertempat di aula Noodle Inc. Soekarno hatta Malang, serta diikuti oleh peserta dari kota Malang, Jakarta dan Surabaya.

“Hal awal yang harus dipahami adalah memahami penjualan digital kemudian memahami pola pikir, memahami seni kata – kata dan selanjutnya memahami hypnocaption yaitu caption yang menghipnotis calon konsumen tentunya,” urai Coach Jacob Win, ketika memberikan materi Hypnocaption.

“Kemudian bisa dikembangkan lagi dengan memahami pola market, memahami tekhnik membelokkan pikiran lalu memahami seni script hypnosis selanjutnya memahami visualisasi caption sesuai market behaviour,” lanjutnya.

Dengan materi yang kongkrit dan langsung praktek membuat para peserta yang hadir tampak antusias dan serius memperhatikan penjelasan Coach Jacob Win.

Dalam sesi tanya jawab pun demikian, banyak pertanyaan mengalir dari para peserta, yang kebanyakan mereka adalah para praktisi bisnis.

Ilmu Hypnocaption akan bermanfaat bagi perkembangan bisnis Anda ketika menghadapi era destruktif ekonomi saat ini, pada saat teori – teori ekonomi yag lama sudah mulai usang dan tergantikan dengan teori baru akibat dari pesatnya tekhnologi. (hr)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*