Libur Akhir Pekan di Kolam Pemancingan

Libur Akhir Pekan Memancing di Kolam Pemancingan

Loveusaha – Anda hobi memancing sementara anggota keluarga lain hobi travelling dan kurang suka mengikuti hobi anda tersebut. Jangan khawatir, karena semua keinginan tersebut dapat terwujud apabila liburan akhir pekan ini anda gunakan untuk berkunjung ke salah satu lokasi wisata pemancingan yang mempunyai konsep berbeda.

Mabuk Mancing yang berada di Jl.Baran, Lesanpuro Kedungkandang. Buring Malang ( Dari Ki Ageng Gribig masuk ke KH Malik ) adalah tempat pemancingan ikan umum. Pemancingan ini sedikit berbeda dengan pemancingan pada umumnya.

gazebo tempat bersantai

Yang menarik jika ke sini adalah selain lokasi pemancingannya yang nyaman jika rame-rame bersama keluarga, juga pemandangan kota Malang yang terlihat dari posisi tinggi serta menghadap ke Gunung Panderman dan Gunung Kawi.

Di sini terdapat gazebo yang ditata rapi, dapat digunakan pengunjung untuk memancing sekaligus bersantap bersama keluarga. Menu utama yang tersedia di sini adalah ikan bakar dan goreng dengan bumbu spesial. Suasananya begitu nyaman dan sejuk. Di area tengah terdapat kolam ikan berukuran cukup besar dengan beraneka jenis ikan.

Apabila anda tidak membawa pancing, jangan khawatir karena disediakan persewaan juga lengkap dengan makanan ikannya. Harga sewa 1 pancing Rp.10.000, makanan ikan /palet Rp.5000.

Hobi tersalurkan dan keluarga akan dibuat nyaman dengan suasana yang ditawarkan, menjadikan kolam pemancingan Mabuk Mancing selalu penuh pengunjung terutama pada liburan akhir pekan. Anda tertarik ? (AI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*