Loveusaha di Event RAT KSU Citra Polinema

Loveusaha di Event RAT KSU Citra Polinema

Loveusaha – Krisis ekonomi yang melanda Indonesia di tahun 1997 – 1998  membuktikan bahwa sektor UMKM mampu bertahan dari badai krisis tersebut. Banyak perusahaan besar yang jatuh dan hanya sedikit dapat  bertahan serta berhasil melewatinya.

Oleh karena itu selalu berada di garis depan untuk ikut mengangkat dan mempromosikan produk – produk UKM merupakan komitmen dari loveusaha.

Salah satunya adalah mengikuti event Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Koperasi Serba Usaha Citra Polinema yang mengangkat tema ” Menjalankan dan Mengembangkan Usaha untuk Meningkatkan Kesejahteraan Anggota”.

Rina Noviani yang merupakan wakil direktur media loveusaha.com berkesempatan untuk hadir dan berbaur dengan berbagai UMKM dari kota Malang.

” Kita ingin mengangkat UKM dengan media loveusaha ini, karena sesuai dengan tagline media kita yaitu belajar, berjejaring dan bertumbuh bersama, sehingga di era digital ini produk dari UMKM dapat sejajar dengan produk – produk perusahaan besar dalam hal berpromosi, ”  ujarnya.

” Masyarakat harus mengenal produk – produk yang dihasilkan anak negeri selain dari promosi di media, juga dengan mengikuti berbagai event UMKM yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah maupun swasta, ” lanjutnya.

Ada banyak stand yang ikut serta di event kali ini, menyuguhkan berbagai macam produk UMKM seperti olahan makanan dan minuman, handycraft, souvenir dll. Juga ada beberapa komunitas budaya yang ikut meramaikan dengan menampilkan koleksi keris dan topeng malangan. ( HR )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*