Loveusaha Goes to Selangor International Business Summit 2018

Selangor Smart City
Foto : Selangor Summit 2018

LoveusahaSelangor Smart City & Digital Economy Convention 2018 adalah pertemuan puncak Smart City, menampilkan yang terbaik di bidangnya.

Para intelektual, walikota, dan pemimpin global yang dihormati dan mendorong pertumbuhan ekonomi digital negara-negara di seluruh dunia akan bersidang untuk menangani topik-topik hangat dalam ekonomi digital seperti Smart Cities, Smart Technologies, IoT, Big Data, Revolusi Industri 4.0, Ritel Baru, dan banyak lagi.

Banyak pengalaman dan wawasan baru, jalan untuk pencarian bakat, dan peluang investasi serta pendanaan. Terhubung dengan startup, wirausahawan, teknisi, pakar industri, UKM, perusahaan, GLC, lembaga pemerintah, dan banyak lagi.

Selangor Smart City & Digital Economy Convention 2018 diatur untuk menjadi acara terkemuka pertama dari jenisnya di wilayah ini, untuk mengeksplorasi bagaimana tekhnologi pintar & digital mengubah kota di seluruh dunia, dan bagaimana ekonomi digital merevolusi dunia dengan tekhnologi

Dewan Teknologi Informasi & E-Commerce Selangor (SITEC) didirikan oleh Pemerintah Negara Bagian Selangor di bawah sekretariat Invest Selangor untuk mengembangkan Selangor sebagai pusat perdagangan regional untuk e-commerce dan mengangkat ekosistem startup.

Loveusaha berkesempatan untuk bergabung dalam event internasional ini yang diadakan di Selangor, Malaysia. Akan banyak hal – hal menarik, ilmu baru serta pengalaman khususnya dalam ekonomi digital.

Acara yang diadakan pada tanggal 13 – 15 September di Malaysia ini bisa menjadi hal menarik untuk ditularkan kepada teman – teman dan komunitas usaha di Indonesia. Ikuti laporan kami berikutnya langsung dari Selangor. (hr) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*