Luna Maya Menyambut Tahun Baru 2018 Di Amerika Serikat

Luna Maya Menyambut Tahun Baru 2018 Di Amerika Serikat

Loveusaha  Aktris Luna Maya (34) akan merayakan pergantian tahun 2017 ke 2018 di Amerika Serikat, bersama teman-temannya. 

Luna mengaku merayakan pergantian tahun di Amerika Serikat, sekaligus untuk berlibur bersama teman-temannya, yang sudah ia lakukan setiap tahunnya. “Rencananya, mau liburan ke Amerika Serikat selama sebulan di sana sekaligus tahun baruan di sana,” kata Luna Maya ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, beberapa waktu lalu.

 

Menurut Luna, merayakan pergantian tahun di Amerika, sama seperti merayakannya ketika ia berada di Jakarta. Karena setiap merayakan pergantian tahun, dengan berkumpul bersama teman-teman. “Nanti kita sewa apartemen lebih untuk makan dan nonton, gitu aja sama seperti di Jakarta. Tapi suasana berbeda,” ucapnya.

 

Bahkan, Luna berharap dirinya bisa memiliki rumah di Amerika Serikat agar bisa merayakan tahun baru disana, bersama teman-temannya. 

“Makanya doain lah kalo punya rejeki mau punya rumah disitu. Suka sih, jadi tiap tahun kesana (Amerika Saerikat). Yah mau menikmatinya dengan suasana berbeda, dengan tempat dan makanan berbeda, seru-seru bareng,” jelasnya.

 

Menurut Luna, ia ingin merayakan pergantian tahun tidak di Jakarta, dengan segala kemeriahan dan keramaian yang membuatnya tidak betah.“Selain itu juga terus kalau liburan enak,” ungkapnya. Ia pun tidak mau banyak meminta untuk di tahun 2018. Luna hanya ingin semua pekerjaan berjalan dengan baik. “Untuk 2018, yah yang baik-baik aja lah,” ujar Luna Maya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*