Makan Bakso di Warung Pak Bagoes Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

bakso bagoes

Loveusaha – Ada –ada saja ide salah satu penjual bakso di Kabupaten Malang, untuk membuat dagangannya laris di masa pandemi yang serba sulit seperti sekarang.

Setiap hari minggu pak Bagus pemilik warung, memberi tantangan kepada pembeli, bagi siapa saja yang mampu menghabiskan dua porsi bakso jumbo berukuran dua kg dalam waktu sepuluh menit  akan mendapat hadiah uang sebesar 10 juta. Selain itu masih ada hadiah utama, sebuah mobil xpander bagi yang mampu menghabiskan delapan porsi bakso jumbo.

Menurut pengakuan owner sampai saat ini baru satu orang yang berhasil memenangkan tantangan ini,  karena ukurannya memang wow banget, harusnya satu porsi bisa dimakan dua sampai tiga orang.

Pelanggan tidak kecewa walau tidak berhasil memenangkan tantangan, mereka tetap bisa menikmati baksonya bersama orang-orang tercinta. Menurut pengakuan pelanggan rasa baksonya enak, daging sapi asli, rasa kuahnya juga gurih.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/depot-mi-ayam-solo-dan-bakso-barokah/

Bakso Bagoes tidak hanya menyediakan bakso ukuran jumbo, bagi teman-teman yang porsi makannya sedikit karena sedang diet bisa memesan bakso ukuran biasa, ada juga yang mini.

Harganya juga ramah di kantong ya, ukuran jumbo harganya hanyaRp. 25.000, ukuran biasa ada yang harganya Rp. 10.000, ada juga yang Rp. 5.000. Sedang untuk bakso mini harga per biji Rp. 1.000 . Aneka pilihan bakso bisa dinikmati disini menyesuaikan kondisi kantong dan perut.

Bakso Bagoes sudah memiliki 18 cabang di Malang, buka setiap hari dari jam 12.00 wib sampai habisnya bakso. Bakso Bagoes selalu dipadati pengunjung terutama saat diadakannya tantangan makan bakso berhadiah saat hari minggu.

Bagi yang penasaran pengen nyobain lezatnya bakso Bagoes sekalian ikut tantangan, siapa tau beruntung dan dapat hadiah. Silahkan datang ke Jl Raya Langsep no. 88, rt 04, rw 03, desa Kemulan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Telp 0812-3289-1131 (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*