Malang Strudel Milik Teuku Wisnu Jadi Pelopor Bisnis Artis

malang strudel

Loveusaha – Teuku Wisnu actor papan atas yang kini banting sebagai pebisnis kuliner. Malang Strudel adalah satu-satunya bisnis jajanan milik Teuku Wisnu yang berlokasi di Kota Malang yang terkenal sebagai penghasil apel berkualitas dan terbentuk sejak 20 Desember 2014.

Setelah menikah dengan Shireen Sungkar kini actor kawakan Teuku Wisnu memutuskan untuk keluar dari dunia hiburan. Bermodalkan dari seluruh uang tabungannya sebagai artis, Teuku Wisnu membuka bisnis Malang Strudel.

Malang Strudel merupakan kue berlapis yang terbuat dari pastry berisi berbagai buah-buahan. Kue ini merupakan makanan populer di Zaman Hasburg Empire di tahun 1278-1780 di Austria.

Makanan ini bahkan menjadi makanan favorit di Austria, Jerman dan beberapa negara di Eropa. Sehingga Sturdel asli Austria itu pun dimodifikasi dan dikombinasi bersama apel sesuai dengan taste lokal melalui chef profesional.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/natasha-willona-kini-mulai-berani-meluncurkan-brand-kosmetik/

Karena cita rasa Malang Strudel yang enak dan khas seolah mewakili Kota Malang. Meskipun laris dan banyak para penikmat namun hal ini tak membuat Teuku Wisnu berniat membuka cabang di daerah lain.

Sehingga hal ini yang menjadikan Malang Strudel hanya ada di Kota Malang. Oleh-oleh ini banyak komentar positifnya tak heran jika Teuku Wisnu pun mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pariwisata.

Tak mau hanya terhenti di bisnis oleh-oleh kekinian saja, Teuku Wisnu pun telah merambah dengan membuka restoran yang bernama Malang Bistro. Untuk membuka oleh-oleh Malang Bistro, Teuku Wisnu tak mau asal-asalan. Dia pun menggandeng Chef yang sudah melalang buana, Chef Haryo.

Ada tiga rasa Cwie Mie di Malang Bistro yakni Original, Cwie Mie Ayam dan Cwie Mie Ayam Jamur. Malang Bistro berasal dari istilah Perancis yang berari rumah makan gaya kasual, homey dan santai.

Bukan hanya bisnis makanan, Teuku Wisnu merambah bisnis ke media online. Dia bersama dengan rekannya membangun portal pariwisata kota Malang yang bernama Amazing Malang. Fungsi dari media online ini agat orang yang berada di luar Malang jadi tahu dan bangga dengan seluk beluk kota yang berada di Jawa Timur ini. (rl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*