Marpizza Genida Menawarkan Sensasi Rasa yang Berbeda

marpizza genida
Foto : Varian Marpizza Genida

Loveusaha – Mungkin anda sudah terbiasa denga martabak telur yang biasa jumpai di pinggir jalan. Namun akan beda rasanya jika anda mencoba “Marpizza Genida” yaitu martabak telur yang menggunakan topping keju mozarela serta bentuknya segitiga membuat martabak satu ini mirip sekali dengan pizza.

Usaha ini didirikan oleh seorang wanita muda yang bertalenta bernama Annid. Annid sendiri merupakan salah satu  mahasiswa tingkat akhir.

Berawal dari hobi makan martabak telor buatan ibunya yang memiliki cita rasa berbeda dengan martabak lainnya. Membuatnya berani untuk mulai menjual martabak resep dari ibunya.

Sebelum produk ini bisa sebesar sekarang dan sudah tersedia di pujasera  Villa Bukit Tidar banyak hal yang dilalui oleh Annid demi membesarkan nama Marpizza Genida ini.

Awalnya ia mengikuti lomba business plan yang diadakan di salah satu kampus. Dan dari situ produk Marpizza Genida mulai diakui dan layak jual.

Hingga akhirnya ia mulai memberanikan diri untuk menjual produknya di pujasera Villa Bukit Tidar. Tak hanya melalui pujasera Annid menjual produk martabak ini.

Namun ia juga memiliki akun social media instagram untuk memudahlan customer memesan martabak ini.

Kedepanya Annid berharap mampu memiliki beberapa outlet cabang di Malang dan beberapa lainnya.

Serta ia selalu memperbaiki kualitas produk serta para pegawainya agar Marpizza Genida bisa semakin maju dan berkembang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*