Mau Buka Usaha Laundry, Baca Dulu Ini

Usaha Laudry Di Jl. Candi Agung Malang

Mau Buka Usaha Laundry, Baca Dulu Ini

Loveusaha – Banyaknya jumlah penduduk yang ada diperkotaan dimana semua orang memiliki kebutuhan akan jasa pakaian membuat bisnis laundry memiliki prospek yang amat cerah.

Tidak heran bila kemudian bisnis laundry ini bermunculan dan menjamur disana sini. Dari situasi ini maka persaingan bisnis yang sengit pun pun tak bisa dihindarkan. Jika bisnis ini sudah memiliki persaingan yang begitu ketat lalu bagaimana kita yang ingin memulai bisnis ini bisa suskes?

Untuk sukses menjalankan bisnis laundry adalah dengan memilih dan menetapkan lokasi usaha yang strategis. Lokasi memang memiliki peranan yang sangat penting untuk menjadikan sebuah usaha berkembang.

Riset lapangan dilakukan untuk memantau kondisi sekitar terkait jumlah pesaing dan juga jumlah target market yang bisa didapat.

Kebersihan ini akan menjadi sesuatu yang utama. Konsumen yang datang kepada anda dan memasrahkan pakaiannya kepada anda pastinya memiliki harapan bahwa anda bisa menjadikannya kembali bersih dan bisa digunakan lagi.

Ketepatan waktu pengerjaan pada bisnis laundry ini memang sangat berarti untuk kepuasan konsumen. Dari sini anda tidak boleh main-main dan sembarangan memberikan waktu selesai pengerjaan.

Pemberlakuan harga yang sedikit berbeda dengan para pesaing. Dalam memberlakukan strategi ini anda tak perlu terlalu banting harga, hanya dengan sedikit atau selisih lima ratus rupiah saja anda memiliki kemungkinan untuk bisa menarik konsumen.

Selain pemberlakuan harga yang lebih terjangkau, untuk bisa mensukseskan bisnis laundry ini anda bisa juga menerapkan strategi pelayanan antar kirim pakaian. (yd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*