Mbok Mingkem, yang Bikin Nggak Bisa Mingkem

mbok mingkem

Loveusaha Jika anda termasuk pecinta kuliner pedas, dan ingin makan puas sampai lambe ndower. Disinilah tempat yang tepat, dan dijamin anda puas.

Mbok Mingkem adalah salah satu rumah makan favorit yang ada di Ponorogo. Pilihan menunya banyak dan yang terpenting berbagai jenis sambal tersedia disini, dijamin rasanya mantap dan pasti bikin nagih. Semua makanan disini dijamin fresh food, baru diolah ketika customer memesan.

Jadi harap sabar ketika pesanan agak lama datang. Saat menunggu disediakan camilan gratis berupa marning jagung sebagai menu pembuka. Disini juga disediakan nasi gratis jadi tidak perlu khawatir untuk kalian yang porsi makannya banyak.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/kinan-net-dan-fotocopy-tetap-bertahan-ditengah-majunya-android/

Bebek gimbal, sambal rempah dan cah kangkung adalah menu kesukaan pelanggan Mbok Mingkem. Terdapat aneka jenis sambal disini, mulai dari sambal bawang, sambal tomat, sambal ampela juga ada.

Menurut pelanggan Mbok Mingkem rasa makanan disini ngangenin, bahkan ada salah satu pelanggan yang jauh-jauh datang dari Wonogiri. Untuk yang tidak terlalu suka pedas tetep bisa menikmati makanan disini. Anda bisa request sambal dengan level pedasnya disesuaikan dengan selera Anda.

Fasilitas lain yang tersedia disini juga bikin betah. Tempat parkirnya mudah diakses, kamar mandi dan musholanya juga selalu bersih. Harga semua makanannya dijamin tidak akan terlalu menguras kantung Kalian. Warung mbok mingkem buka setiap hari jam 10.00-21.30.

Buruan rame-rame makan di warung Mbok Mingkem, dijamin kalian tidak bisa mingkem, jadi ingin nambah terus. Warung Mbok Mingkem terdapat di Jl Kumbokarno no.3, Pesantren, Surodikraman, Ponorogo, Jatim. Untuk pemesanan hubungi 0352-489551. (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*