Melihat G – WALK Salah Satu Pusatnya Kuliner Surabaya

G – WALK
Foto : Suasana G-Walk (doc.Instagram)

LoveusahaBerencana untuk menghabiskan akhir pekan di Surabaya? Ini nih, satu tempat rekomendasi hangout ala anak muda Surabaya. Namanya adalah G – WALK.

G – WALK sendiri merupakan kawasan restaurant dan juga café yang berjejer rapi. Ada dua side yang tersedia disini yang letaknya bersebrangan. Salah satu side menyajikan makanan dengan tema modern atau kekinian, side lainnya menyajikan makanan tradisional atau klasik.

G – WALK berlokasi di Ruko Taman Gapura Jl. Niaga Gapura No. 14 Lontar, Sambikerep Surabaya. Selain berburu makanan, di tempat ini anda juga dapat berselfie ria.

Bukan hanya kulinernya saja yang patut diacungi jempol, namun desain cafenya yang terkesan mewah juga apik banget kalau dijadikan background selfie. Anda tak perlu pergi jauh – jauh ke Singapore untuk bisa berfoto dengan patung Merlion, anda dapat melakukannya di G – WALK Surabaya ini.

Salah satu pusatnya kuliner Surabaya ini patut disejajarkan dengan Dago di Bandung, Legian Kuta, atau Kemang di Jakarta. Tempat ini buka mulai malam hari saja. Meskipun harga makanan dan minumannya bisa dibilang agak mahal.

Namun tempat ini tak pernah sepi dari pelanggan. karena pengunjung dari G – WALK lebih tertarik dengan suasana pusat kuliner yang modern, mewah, elite, dan juga kekinian. Dan ada kegiatan wajib yang harus anda lakukan jika berkunjung ketempat ini, yaitu selfie…(ary)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*