Melirik Peluang Usaha Musim Hujan, Laris Yang Hangat-Hangat

Foto : Ilustrasi musim hujan

LoveusahaKebiasaan orang-orang ngemil di musim hujan, bisa menjadi peluang usaha untuk kita. Berjualan berbagai jenis makanan dan minuman hangat pasti laris diminati pembeli. Baik berjualan kaki lima atau di kafe-kafe.

Bermacam makanan dan minuman yang bisa dijual saat musim hujan antara lain bakso, mie rebus, jagung bakar dan roti bakar, aneka gorengan, juga berbagai jenis makanan pedas, seblak salah satunya, bisa membangkitkan selera makan kita.

Dan berbagai minuman hangat juga laris manis dijual saat saat musim penghujan antara lain, skoteng, bajigur, stmj, kopi, teh dan wedang jahe.

Makanan dan minuman, kebanyakan lebih lezat dikonsumsi jika masih hangat. Juga banyak manfaat lain yang kita rasakan jika rutin menkonsumsi makanan hangat tersebut.

Makanan yang masih hangat, peluang terkontaminasi bakterinya lebih rendah, selain itu makanan hangat juga lebih mudah dicerna, dapat membantu menstabilkan suhu tubuh. Tubuh juga akan menyimpan energy lebih banyak saat kita mengkonsumsi makanan hangat.

Dan yang terpenting dapat membuat tubuh lebih rileks dan segar. Jadi jangan ragu untuk memulai bisnis di musim penghujan, menu yang hangat-hangat laris manis diminati pembeli. (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*