Mengenal Lebih Dekat VIA Terasi Tuban

via terasi tuban
Foto : Varian terasi Tuban merk VIA

Loveusaha Tuban merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang terkenal dengan hasil lautnya. Nah salah satunya adalah penghasil terasi.

Salah satu produsen terasi di Tuban adalah HM Putra Bahari yang mulai produksi pada tahun 1979. Dengan semakin berkembanganya proses produksi serta perbaruan system management. Akhirnya pada tahun 2016 HM Putra Bahari mengeluarkan brand barunya yang diberi nama Via Terasi Tuban.

Nama Via dipilih bertujuan agar pelanggan mudah untuk menyebut brand ini. untuk masalah kwalitas sendiri, Via Terasi Tuban sangat menjaga kwalitas produknya.

Via Terasi Tuban hadir sebagai terasi siap saji yang sata ini  memang sangat dibutuhkan oleh konsumen. Bahan yang digunakanpun juga bahan yang berkwalitas tinggi yang didapat langsung dari nelayan local asal Desa Karangagung Tengah Kecamatan Palang Kabupaten Tuban.

Via Terasi Tuban hadir dengan berbagai macam varian rasa yang disesuaikan dengan selera konsumen. Tersedia juga dalam kemasan kotak dan kemasan plastic.

Bagi anda para reseller boleh untuk menjual produk dari HM Putra Bahari kembaki karena HM Putra Bahari juga menyediakan terasi dalam kemasan polos tanpa label.

Untuk proses pemasarannya sendiri secara modern dan juga secara tradisional. Mulai dari memasarkannya di pasar – pasar tradisional hingga memasarkannya di toko oleh – oleh ataupun di swalayan besar. Selain itu juga dipasarkan secara online.

Kedepannya pemilik dari HM Putra Bahari berharap produk ini semakin terkenal ke seluruh Indonesia serta mampu menembus pasar Internasional dan menjadi komoditas eksport unggulan dari Indonesia. (ary)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*