Merasakan Sensasi Unik Menginap di Omah Kayu

omah kayu
Foto : Omah Kayu (doc. Instagram)

Loveusaha – Menginap di hotel yang memiliki banyak lantai sudah biasa, lalu bagaimana jika menginap di penginapan yang letaknya di atas pohon dengan ketinggian 1.340 m diatas permukaan laut.

Nah hal unik ini bisa anda lakukan di penginapan Omah Kayu yang berada di Kota Batu. Untuk lokasinya sendiri berdekatan dengan wisata Paralayang.

Walaupun terbuat dari kayu dan letaknya diatas pohon yang cukup tinggi, anda tak perlu khawatir akan keamanannya. Karena omah kayu ini terbuat dari eukaliptus, kasuarina, dan juga pinus yang sangat kuat. Untuk atapnya terbuat dari bahan ijuk.

Untuk menginap disini anda akan dikenakan tarif sebesar Rp.300.000 – Rp.400.000,-/malam untuk tiap kamarnya. Bagi anda yang hanya ingin befoto atau menikmati pemandangan saja, pengelola juga menyediakan tempat khusus untuk spot foto.

Harga tiket masuk ke wisata ini hanya Rp.5000,-/orang. Ketika naik ke Omah Kayu, waktu anda dibatasi hanya 10 menit saja. Mengingat untuk menjaga kemananan pengunjung dan juga agar Omah kayu tak cepat rusak atau berlubang. Tiap antrian yang naik hanya dibatasi 5-8 orang saja.

Selain anda dapat berfoto ria, pihak pengelola juga menyediakan tempat tidur gantung/Hammock yang berada di antara dua pohon yang letaknya cukup tinggi. Harga sewanya hanya Rp.10.000,- saja loh. Cukup murah bukan? (ary)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*