Menikmati Keindahan Langit Paralayang

paralayang
Foto : Wisata paralayang kota Batu

Loveusaha – Bagi anda warga Malang dan sekitarnya, pasti sudah tak asing lagi dengan wisata paralayang yang berlokasi di Batu.

Sejak pertama kali di buka hingga sekarang, wisata ini memang masih menjadi destinasi wisata favorit di Kota Batu.

Lokasinya yang berada di puncak gunung membuatnya menjadi spot yang menarik untuk menikmati keindahan kota Batu dan sekitarnya dari atas ketinggian.

Terutama ketika di malam hari, pemandangannya sungguh sangat menakjubkan. Jadi tak heran jika wisata ini di namakan Taman Langit Gunung Banyak karena letaknya yang tinggi dan berada di puncak Gunung Banyak.

Selain biasa digunakan untuk kegiatan paralayang, Taman Langit Gunung Banyak ini juga memiliki area wisata lain seperti omah kayu.

Ditunjang dengan beberapa fasilitas unik yang semakin cantik jika digunakan untuk spot foto. Bagi anda yang ingin bermalam disini, pihak pengelola juga menyediakan tempat penginapan juga loh.

Untuk dapat berkunjung ke tempat wisata cantik ini anda tak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam, karena harga tiket masuknya yang cukup murah, yakni hanya sebesar 15K saja per orangnya.

Untuk menuju ke Taman Langit Paralayang ini, aksesnya sangat mudah. Ada banyak petunjuk jalan yang akan memandu anda untuk ke lokasi ini, atau lebih mudah jika anda menggunakan panduan google maps, langsung ketik saja Paralayang, maka google maps akan langsung menunjukkan arahnya. (ary)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*