Menu Jumbo Ala Nasi Goreng Mblenger

nasi goreng mblenger

Loveusaha Nasi goreng ternyata sudah ada sekitar 4000 tahun sebelum Masehi. Merupakan makanan tradisional masyarakat Tionghoa. Ide memasak nasi goreng muncul karena masyarakat Tionghoa tidak suka dengan masakan yang sudah dingin.

Di Madiun terdapat penjual nasi goreng yang menyajikan menu jumbo, satu porsinya bisa dinikmati tiga sampai empat orang sehingga diberikan nama nasi goreng mblenger.

Untuk menikmati nasi goreng mblenger kita hanya bisa take away, tidak bisa makan di tempat karena keterbatasan ruangan. Banyak pengunjung yang meminati nasi goreng yang satu ini sehingga antrian yang membludak.

Tidak hanya nasi goreng yang tersedia disini, masih banyak berbagai pilihan menu yang siap menggoyang lidah, antara lain bakmi goreng, capcay goreng, fuyunghai dan koloke.

Tidak ketinggalan udang asam manis, udang saos telur asin, udang saos vietnam. Bukan hanya itu disini juga tersedia menu olahan ayam ada ayam saos telur asin, ayam saos vietnam dan ayam saos inggris. Ada cah sayur, sap tahu jepang dan daging sapi lada hitam.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/tips-agar-usaha-bertahan-saat-pendemi-corona/

Tak perlu khawatir untuk Anda yang porsi makannya sedikit dan ingin membeli nasi goreng mblenger tapi takut tidak habis, disini juga dijual menu standart, porsinya normal.

Ada nasi goreng jawa, bakmi goreng jawa dan bakmi kuah. Hal unik dari cara memasak menu nasi goreng mblenger ini. Bumbu dan bahan masakan ditimbang menggunakan timbangan digital untuk meminimalisir kesalahan sehingga disiapka untuk per porsi makanann dijamin pas lezatnya.

Harga juga bersahabat, menu jumbo dibandrol dengan harga Rp 30.000. Yuk makan sampai mblenger bersama orang-orang tercinta. Datang saja ke Jalan Diponegoro, Oro-oro ombo, Kartoharjo, Kota Madiun. (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*