Merry Sujiati Sang Maestro Coklat Mesuji

merry sujiati
Foto : Merry Sujiati

Loveusaha Siang itu udara terasa panas, lalu lalang kendaraan bermotor di depan kantor loveusaha menunjukkan aktifitas masyarakat yang tetap ramai. Kami dikejutkan dengan sapaan dan ketukan pintu depan layaknya tamu datang, tamu itu ternyata Merry Sujiati sang maestro dari brand Coklat Mesuji.

“Hallo, gimana kabarnya loveusaha ?,” sapa Merry kepada kami sambil berjabat tangan. Perempuan kelahiran kota Batu, 35 tahun yang silam ini adalah sosok kreatif di balik produk  Coklat Mesuji, yang beberapa waktu lalu berhasil meraih juara 2 lomba UMKM Bercerita di event Loveusaha, dan sekarang dipercaya sebagai Official Merchandise Of Asian Games 2018.

Coklat Mesuji sendiri mulai dibuat pada tahun 2012 silam dan mulai diperkenalkan kepada masyarakat sekitar tahun 2014. Coklat Mesuji berbentuk praline dengan varian hingga lebih dari 100 macam rasa.

Obrolan siang itu ditemani beberapa camilan produk ukm yang ada di meja. Di ruang tamu kantor Loveusaha, kami dan Merry ngobrol banyak hal. Dari pertama mengenal Merry Sujiati saat event UMKM Bercerita adalah sosok yang energik dan penuh semangat sampai saat ini.

“Coklat Mesuji mendapatkan kesempatan sebagai Official Merchandise Asian Games,” kata Merry memberikan kabar tersebut dengan penuh semangat. Dan kami pun ikut senang serta memberikan ucapan selamat.

Kegigihan serta semangat Merry Sujiati dalam mengembangkan produk Coklat Mesuji tentu perlu diacungi jempol. Hal ini bisa memberikan inspirasi bagi semua komunitas UKM, bahwa produk – produk yang dihasilkan sudah bisa bersaing dan tidak bisa dipandang sebelah mata. (hr)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*