Mesin Uang Syahrini yang Tak Habis Tujuh Turunan

syahrini

Loveusaha Siapa yang tak mengenal penyanyi cantik dan berbakat Syahrini. Wanita berusia 38 tahun ini, di usianya yang masih muda sudah memiliki jumlah kekayaan sangat fantastis. Berbagai macam jenis usaha digelutinya mulai dari makanan hingga fashion.

Lalu apa saja usaha yang dimiliki Syahrini hingga membuatnya tajir melintir?? Yuk kita simak deretan mesin uang Syahrini.

  • Princess Cake

Semua aktris mulai berlomba-lomba untuk memiliki usaha di bidang kuliner. Salah satu jenis usaha kuliner yang paling banyak digeluti oleh para selebriti adalah kue. Tak ketinggalan Syahrini juga memilki jenis usaha kue yang di buka di Kota Bandung. Dengan mengusung nama Princess Cake, kue milik Syahrini banyak dinikmati oleh penikmat kuliner. Ada beberapa jenis varian yang ditawarkan mulai dari coklat, mango, macha, keju, dan strawberry. 

  • Peyek Bu Cetar

Teman untuk makan pecel yang paling nikmat adalah peyek. Syahrini pun mencoba peruntungannya dengan membuka usaha peyek. Label yang dipilih adalah Peyek Bu Cetar. Untuk harganya per satu toples dengan ukuran cukup besar di bandrol seharga Rp.200.000-.

  • Pawon Kopi Bu Cetar

Usaha kopi memang akhir-akhir ini menarik perhatian bagi beberapa kalangan pemilik bisnis. Syahrini pun tak mau ketinggalan untuk mencoba usaha ice kopi yang memiliki banyak penggemar. Tak hanya kopi, Pawon Kopi Bu Cetar juga menyediakan berbagai menu makanan lain yang sangat menggoda. Beberapa menu yang ditawarkan yaitu tumis pedas, semur jengkol, teri pete, ayam woku, jengkol goreng, pindang patin, dan masih banyak lagi.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/deretan-bisnis-luna-maya-dari-fashion-hingga-kue-kekinian/

  • Fashion

Tak hanya berkecimpung di usaha kuliner, wanita yang terkenal dengan lagu sesuatu ini juga mempunyai usaha di bidang fashion. Salah satu yang menjadi andalan Syahrini adalah scraf dan juga mukena. Desain mukena dibuat sangat cantik dengan dipenuhi banyak renda.

  • Minuman Jamu Tradisional

Syahrini juga memiliki usaha minuman tradisional yang memilki banyak manfaat untuk tubuh. Label nama yang di usung adalah Jamu Khatulistiwa. Ada beberapa varian jamu yang di tawarkan seperti temulawak, jahe, kunyit, dan juga rebusan serai. (n2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*