Minuman Seroja Pas untuk Berbuka Puasa

minuman seroja
Foto : Produk dari Minuman Seroja

Loveusaha – Saat sudah mendekati waktu berbuka puasa biasanya perut akan terasa begitu haus dan juga lapar, dianjurkan untuk berbuka dengan minuman yang manis.

Karena makanan atau minuman yang manis ini merupakan sumber kalori dan energi yang mudah dicerna oleh tubuh anda.

Secara tak langsung si manis ini bisa cepat mengembalikan stamina yang hilang, juga meningkatkan kadar gula dalam darah sehingga membuat anda lebih bersemangat.

Apalagi di momen puasa yang notabene anda harus menahan lapar dan haus selama 13 jam, pastinya membutuhkan asupan sajian segar pembangkit tenaga kan?

Untuk membatalkan puasa anda MINUMAN SEROJA layak untuk dicoba. Dengan bahan dasar sari buah yang terdiri dari 8 varian rasa antara lain lemon, anggur, jeruk, nanas, apel, strawberry, leci, dan sirsak.

minuman seroja
Foto : Bermacam varian rasa

Minuman sari buah seroja ini dibuat dengan air yang mendidih supaya sari buahnya lebih keluar rasanya. Rasa manisnya dari 100% gula asli.

Anda jangan ragu karena minuman seroja telah mengantongi ijin PIRT sehingga layak untuk dikonsumsi sehari – hari.

“Kami ingin produk ini lebih berkembang sehingga dapat memberdayakan ibu – ibu di lingkungan sekitar kami, kemudian dapat menambah pendapatan mereka,” ujar Suciknawati.

Finalis dari UMKM Bercerita ini dalam 4 tahun sudah mampu untuk memproduksi dalam bentuk cup ( 120 ml ) dan kemasan botol ( 250 ml ), dan telah memenuhi pesanan konsumen dari berbagai daerah antara lain Kediri, Lawang, Singosari, Gresik dan Surabaya. (hr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*