Nasi Macan Bu Banjir, Enak Dijamin Kenyang

nasi macan

Loveusaha – Kuliner ini buat kamu yang suka makan tengah malam Di kota tape Bondowoso, di sekitar pasar induk terdapat tempat makan yang recomended, sudah berjualan sejak puluhan tahun lalu dan sangat tekenal.

Warung kaki lima Bu Banjir menawarkan banyak menu pilihan dengan harga sangat bersahabat dan pastinya porsinya tidak diragukan lagi,sangat banyak. Cocok untuk makan beramai-ramai.

Ada lalapan dengan berbagai macam lauk, lele, udang, ayam, cumi-cumi, ikan kembung juga ada.  Hal yang membuat pelanggan jatuh cinta dengan Nasi Macan Bu Banjir adalah sambal tomatnya yang mantul, rasanya pas, asin manis, asem dan pedesnya bikin lidah bergoyang.

Telur dadarnya juga mantap, rasanya lain daripada yang lain. Selain lalapan masih ada menu lain seperti sayur lodeh, nasi campur, dan juga tak ketinggalan aneka gorengan.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/wabah-bisnis-ayam-geprek/

Setiap harinya warung ini kebanjiran pelanggan, sehingga perlu kesabaran untuk mendapatkan menu sajian ini. Tetapi kalian tidak akan pernah kecewa setelah berkunjung. Belum ke Bondowoso rasanya kalau belum makan di warung Bu Banjir.

Warungnya buka dari jam tiga sore sampai jam empat pagi. Bisa berkumpul dengan teman-teman tanpa harus menguras kantong. Tempatnya lesehan sederhana, penjualnya juga sangat ramah.

Kalian semua pasti penasaran kenapa warungnya dinamai Bu Banjir? Ini nama yang diberikan para pelanggan sejak 15 tahun lalu, karena porsinya yang melimpah sampai pembeli tak sanggup menghabiskannya.

Yuk rame-rame ke warung Bu Banjir yang ada di Nangkaan Utara, Kec Bondowoso, Kab Bondowoso. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk kalian para penggemar kuliner malam.(rl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*