NGT Jeck, Wujud Kepedulian pada Lingkungan Sekitar

ngt jeck

Loveusaha – Bu Yuli adalah sosok wanita mandiri, yang tidak mau hanya berharap nafkah dari sang suami untuk kehidupan sehari-hari. Berbagai jenis usaha ditekuninya, seperti menghias seserahan dan mas kawin pengantin.

Pada saat Agustusan bu Yuli juga menyewakan baju untuk karnaval. Saat ini beliau merintis usaha ojek online, yang diberi nama NGT Jeck.

Usaha ini dirintis berdasarkan keresahannya, di masa pandemi covid 19 ini banyak anak muda yang baru lulus sekolah atau kuliah semakin sulit mendapat pekerjaan.

Banyak dari mereka yang menghabiskan waktunya hanya untuk nongkrong bahkan mabuk-mabukan. Akhirnya sudah kurang lebih 4 bulan ini bu Yuli membuka usaha ojek online, dan mengajak anak muda sekitar tempat tinggalnya untuk menjadi driver NGT Jeck.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/yeti-septiani-keterbatasan-fisik-bukan-menjadi-penghalang-untuk-tetap-berkarya-dan-berprestasi/

Uniknya usaha ini tidak menggunakan aplikasi. Media yang digunakan untuk promo dan pemesanan adalah whatsapp, facebook dan instagram. Sudah ada 7 orang driver yang bergabung bersama NGT Jeck.

Rencananya bu Yuli juga akan mengajak keponakannya seorang penyandang disabilitas pengguna roda tiga untuk bergabung di NGT Jeck. Dan mitra yang usahanya dipromosikan disini berjumlah kurang lebih 70.

Kita bisa memesan berbagai jenis makanan dan minuman lengkap sesuai selera yag diinginkan, belanja berbagai keperluan rumah tangga sampai kebutuhan bayi pun ada.

Mau laundry pakaian ataupun butuh pembantu freelence untuk membersihkan rumah, NGT Jeck juga siap melayani. Pergi kemanapun driver cantik dan ganteng juga siap mengantar anda.

Biaya yang dikenakan juga murah meriah. Biaya antar untuk jarak 5 km hanya Rp. 5.000 saja.  Jika jarak lebih dari 5 km ada biaya tambahan Rp. 1.000,- per km. Ada promo potongan ongkir Rp. 2.000,- setiap hari jumat. Sedangkan untuk antar penumpang dan barang ongkos 2 ribu per km.

Hubungi NGT Jack, untuk solusi segala kebutuhanmu. Kantor Jl Moris no 3, rt/rw 01/01. Prabon 1-desa Kaumrejo-Ngantang. Telp 0858-5553-1338 (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*