Nih yang Dibakar Dalam Bambu dan Menggunakan Tungku Kayu

nasi bakar cak wot

Loveusaha Anda bosan setiap hari makan menu yang itu itu saja? penasaran ingin mencoba menu yang satu ini, dijamin pasti pengen nambah lagi dan lagi.

Menu ini katanya berasal dari kota kembang Bandung, Nasi Bakar namanya. Uniknya nasi ini cocok dan lezat dimakan dengan lauk apa saja. Prosesnya ada yang dibakar di dalam bambu, ada yang dibakar di atas tungku kayu.

Tenang tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bandung untuk dapat menikmati lezatnya nasi bakar, cukup datang saja ke warung Cak Wot Madiun. Disini tersedia menu paling favorit, yups nasi bakar.

Wangi aroma nasi bakar yang dibungkus menggunakan daun pisang dengan berbagai macam pilihan lauk pauk, dijamin menggugah selera makan kita.

Ada ayam goreng kampung, ayam bakar kampung, empal gepuk, ikan cucut, tahu dan tempe goreng tidak ketinggalan pastinya. Eits tunggu, masih ada menu spesial disini, yaitu penyet ikan dorang rasa pedas manis, iga bakar dan buntut bakarnya juga pasti bikin ketagihan.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/dawet-kertobanyon-yang-eksis-sejak-tahun-1963/

Seafoodnya juga lengkap, mulai dari cumi bakar, ikan bakar, udang bakar juga udang goreng tepung mayonise, semuanya siap membuat rencana diet anda gagal.

Harga juga sangat bersahabat. Untuk yang ingin mengadakan acara seminar, berbagai syukuran, atau berkumpul dengan teman atau keluarga, bisa memesan menu paket disini.

Semua menu disajikan menggunakan cobek tanah liat, ditemani lalapan timun, kacang panjang dan kemangi yang segar. Dan yang paling membuat pengunjung bahagia terdapat promo diskon 50% setiap hari jumat. Berlokasi di Jalan Pahlawan, Kartoharjo, Kota Madiun, warung ini buka setiap hari pukul 10.00-21.00. (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*