Omset Milyaran Tela Krezz yang Berawal dari Gerobak Bekas

tela krezz
Foto : Tela Krezz

LoveusahaMungkin banyak dari kita yang memandang singkong dengan sebelah mata. Namun ditangan orang yang kreatif, singkong yang awalnya tak bernilai bisa disulap menjadi benda yang bisa menghasilkan banyak uang.  

Hal itu dibuktikan oleh seorang lelaki bernama Firmansyah Budi Prasetyo. Pemuda asal Yogjakarta ini mampu menyulap singkong menjadi olahan makanan yang berbeda dan bisa meraup hasil hingga milyaran rupiah.

Awanya Firman hanya bermodalkan uang 3 juta rupiah pada tahun 2006. Dengan bermodalkan gerobak bekas gerobak gorengan milik ibunya ia mulai berjualan Tela Krezz Bandung ini.

Kenapa diberikan nama Krezz, karena hasil olahan singkong ini ketika digigit menimbulkan suara krezz. Tela Krezz Bandung ini diolah dengan bumbu rahasia sehingga singkong yang dihasilkan rasanya tak kalah dengan kentang goreng.

Untuk sekarang tersedia dengan berbagai macam varian rasa antara lain, BBQ, garlic, balado, jagung, black pepper steak, keju, pizza, pedas, ayam, dan masih banyak varian rasa lainnya.

Tela Krezz Bandung sendiri menyediakan jasa franchise bagi siapa saja yang ingin menjadi mitra  Hingga saat ini sudah banyak mitra kerja yang berdiri di berbagai kota di Indonesia, antara lain Bali, Lombok, Banjarmasi, Balikpapan, Batam, Lampung, Bontang, Berau, Demak, Jakarta, Jember, Cilacap, Blitar, Gorontalo, Bandung, dan beberapa kota besar lainnya.

Ada banyak keuntungan jika anda menjadi mitra dari Tela Krezz Bandung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*