Pai Apel Malang Lahir dari Jiwa Entrepreneurship

Pai Apel Malang Lahir dari Jiwa Entrepreneurship
Foto : Toko Pai Apel Malang

Loveusaha – Pernahkah anda mencicipi Pai Apel Malang? Jika belum, maka wajib untuk mencicipi oleh-oleh khas Malang yang satu ini. Namun tahukah anda jika ada jiwa entrepreneurship dibalik Pai Apel Malang ini.

Ada seorang wirausaha yang dulu mati-matian untuk menciptakan serta memasarkan Pai Apel Malang hingga terkenal seperti sekarang ini, yang rela meninggalkan kariernya sebagai karyawan swasta ketika kariernya cukup menanjak.

Di tangan kreatif seorang Chris Inderayanto bisnis kuliner ini muncul beberapa tahun silam, diawal memulai bisnis Apel Pai Malang ini banyak yang mencibir dan meragukan produk ini.

Namun Chris tak patah semangat dan bernyali ciut. Chris melakukan percobaan serta observasi berulang kali dalam waktu yang cukup lama. Ini karena di google Chris belum menemukan produk pai apel.

Ini yang membuat dia harus berpikir keras bagaimana cara mengolahnya hingga mengemasnya dengan menarik, sehingga orang tertarik untuk membelinya. Target utamanya memang para wisatawan yang datang berlibur ke kota Malang yang kemudian membeli  produk Pai Apel untuk oleh-oleh.

Awalnya Chris memasarkan produknya dengan cara keliling menggunakan sepeda motor hingga akhirnya sekarang produk Pai Apel ini sudah mulai dikenal oleh banyak orang serta sudah banyak terjual di toko oleh-oleh Malang yang banyak tersebar di Kota Malang.

“Kedepannya harapan saya adalah ingin memiliki toko besar sendiri yang menjual produk saya,” kata Chris menutup cerita tentang Pai Apel Malang. (ary)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*