Pakuwon Food Festival, Spot Jajanan Kuliner Lengkap

pakuwon food festival
Foto : Suasana sore Pakuwon Food Festival (doc.Instagram)

LoveusahaPunya rencana untuk menghabiskan weekend di Kota Pahlawan Surabaya? Sepertinya berkunjung ke Pakuwon Food Festival adalah ide yang bagus.

Food Festival ini yang berlokasi di kawasan Pakuwon City Jalan Kejawen Putih Tambak, Surabaya Timur ini tak pernah sepi dari pengunjung, terlebih saat weekend tiba.

Disini anda dapat mencicipi berbagai macam makanan dan minuman, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Mulai dari makanan tradisional, chinesse food, dan juga makanan kekinian yang lagi hits saat ini.

Area Food Festival ini menjadi tempat favorit nongkrong anak muda Surabaya. Bahkan yang datang ke Food Festival ini bukan hanya warga Surabaya saja, namun juga banyak yang datang dari luar Kota Surabaya.

Selain sebagai tempat untuk berburu kuliner, Pakuwon Food Festival juga menyajikan taman hiburan. Disini tersedia berbagai macam wahana seperti komedi putar, trampoline, mobil kayuh, dan wahana lainnya khusus untuk anak – anak.

Di Food Festival ini juga sering diadakan festival kuliner seperti festival durian, festival sate, dan festival makanan lainnya. Bagi anda yang hendak berkunjung ke Food Festival, saya informasikan bahwa Pakuwon Food Festival hanya buka di malam hari saja, buka mulai pukul 17.00 hingga 24.00.

Di area Food Festival juga terdapat free wifi yang semakin membuat pengunjung betah untuk berlama – lama di Food Festival ini.

Jadi tunggu apalagi, kalau sedang berkunjung ke Surabaya jangan lupa untuk berkunjung ke Pakuwon Food Festival ya Sobat. Gratis kok biaya masuknya, hanya dikenakan biaya parkir saja. (ary)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*