Pasta Kangen, Bisnis Berkonsep Keluarga Besar

pasta kangen
Foto : Varian Pasta Kangen

LoveusahaDi era modern ini banyak orang yang memiliki berbagai usaha salah satunya adalah waralaba Pasta Kangen.

Memang bisnis waralaba sudah merajalela tapi ternyata di Jakarta ada suatu waralaba yang unik dengan mengusung konsep keluarga besar.

Pasta kangen adalah komunitas bisnis kuliner yang merangkul seluruh anggotanya menjadi keluarga besar. Dibina agar bisa saling bahu-membahu untuk meraih kesuksesan bersama. Seluruh tim diharapkan saling bekerja sama dari segi edukasi, promosi, strategi, bahkan inovasi.

Bisnis waralaba ini bisa dijalankan oleh siapapun, tidak harus berkompetensi karena setiap anggota akan dibimbing dalam mendirikan usaha mulai dari nol hingga usaha tersebut bisa dijalankan sendiri.

Saat ini Pasta Kangen menjadi pilihan yang diunggulkan para pengusaha kuliner karena sistem yang diusung. Pasta kangen juga mampu mengubah stigma mengenai bisnis waralaba terkait royalti perbulan.

Pasta Kangen memiliki beberapa keunggulan seperti harga yang lebih murah, variasi menu, tidak adanya monopoli bahan baku.

Setiap mitra diizinkan menambah menu dengan bantuan tenaga ahli kuliner agar lebih berkualitas, satu-satunya bisnis kuliner berkonsep komunitas di Indonesia, serta seluruh keluarga disini saling sinergi dan berkembang bersama.

Waralaba ini memiliki ketentuan untuk setiap anggota keluarganya agar menyisihkan 2,5% dari nett profit yang wajib disumbangkan ke anak yatim piatu atau dhuafa disekitar outlet mereka sebagai bentuk rasa syukur keluarga besar atas hasil yang digenggam.

Kesuksesan bisnis ini begitu pesat, hanya sekitar 2 tahun bisnis ini sudah tersebar di 54 kota se-Indonesia dengan jumlah 251 gerai.

Setiap calon wirausaha tentunya harus memiliki konsep inovasi dan strategi khusus untuk menciptakan usaha yang sukses.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*