Peluang Usaha Sarapan di Teras Rumah

Loveusaha Sarapan merupakan hal wajib bagi sebagian besar orang. Karena untuk melakukan aktivitas seharian penuh tubuh manusia harus mendapat asupan makanan terutama pagi hari.

Tak heran jika saat pagi buta sudah banyak orang yang berbelanja bahan masakan atau bahkan membeli sarapan matang. Biasanya orang-orang yang memiliki kesibukan padat setiap harinya entah karena terburu-buru atau mungkin bisa saja terlalu lelah sehingga tidak memiliki waktu untuk memasak sarapan mereka sendiri.

Mereka biasanya merupakan para pekerja kantoran, guru, atau bahkan anak kost. Tentunya kita sudah mengetahui anak kost memang jarang sekali memasak. Mereka lebih sering membeli makanan di warung terutama sarapan.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/jendela-usaha/kopi-rempah-litanque-juga-disukai-masyarakat-timor-leste/

Bagi para ibu rumah tangga yang hobi masak dan menginginkan penghasilan tambahan tanpa harus kerja di kantor atau tempat lain, bisa memanfaatkan momen setiap pagi ini sebagai lahan penghasilan tambahan.

Usaha apa itu? Anda bisa memanfaatkan teras rumah anda untuk membuka warung sarapan. Apalagi jika lingkungan tempat tinggal anda merupakan lingkungan pekerja atau mahasiswa rantau alias anak kost.

Waktu yang dibutuhkan untuk membuka warung sarapan ini cukup sekitar 2 – 3 jam saja. Memang persiapan untuk membuka warung sarapan ini bisa dimulai sejak dini hari sekitar pukul 3 dini hari.

Menu yang bisa anda tawarkan adalah menu yang sederhana namun banyak digemari. Jangan hanya memberikan menu makanan berat saja tapi ada baiknya juga jika anda menyediakan gorengan sebagai camilan pagi.

Bisnis seperti ini memang banyak pesaingnya, namun jangan khawatir pasti akan tetap ada pelanggan yang berdatangan untuk berburu sarapan. Kuncinya adalah tetap jaga kualitas rasa dan kebersihan yang paling utama.

Soal harga juga patoklah harga yang standar, jangan terlalu murah dan jangan terlalu mahal yang terpenting adalah anda tidak rugi. Selain keuntungan finansial yang didapat, anda juga memiliki keuntungan efesiensi waktu. Karena dengan berbisnis sederhana seperti ini, anda tetap bisa mengurus keluarga anda. (rl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*