Penitipan Anak, Bisnis Membawa Berkah

Foto : Tempat penitipan anak

LoveusahaBagi anda yang sudah menikah dan belum dikaruniai momongan, tentu sangat merindukan hadirnya buah hati. Selain berdoa, anda dapat melakukan bisnis ini di rumah untuk mengobati kerinduan anda pada anak-anak.

Jasa penitipan anak memang banyak diminati oleh kalangan menengah keatas, karena para wanita jarang menjadi ibu rumah tangga, kebanyakan mereka bekerja di kantor, sehingga tidak ada yang mengurus anak-anaknya.

Untuk memulai bisnis ini tidak memerlukan modal yang besar, langkah awal hanya perlu mengetahui berapa banyak pasangan suami istri yang bekerja di wilayah tempat tinggal, baru kemudian melakukan promosi dari mulut ke mulut kepada tetangga.

Bisa juga meminta bantuan kepada sanak family agar usaha anda lebih dikenal masyarakat. Jika yang menitipkan anaknya  masih sedikit, sebaiknya anda mengasuh anak-anak itu sendiri dan tidak terburu-buru mempekerjakan baby sitter.

Supaya anda mendapatkan kepercayaan lebih dari orangtua anak, juga dapat menghemat pengeluaran. Baru setelah usaha berkembang, mulai banyak yang menitipkan anaknya di tempat anda, barulah mencari baby sitter untuk bekerja bersama anda.

Harus selalu anda ingat, baby sitter yang anda pilih adalah orang yang mencintai anak-anak. Mereka juga harus diberi pengettahuan, bagaimana cara  mendidik anak dengan baik.

Ciptakan lingkungan yang aman dan penuh kasih sayang untuk mereka, jangan lupa memberikan makanan sehat dan bergizi, serta mrnyiapkan materi yang sesuai untuk mengajari mereka. Semoga bisnis ini membawa berkah karena anda memberikan yang terbaik untuk anak-anak asuh anda. (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*