Pesona Wisata Malam di Malang yang Wajib Dikunjungi

wisata malam

Loveusaha – Malang memang terkenal memiliki banyak destinasi yang dikunjungi oleh wisatawan. Tak hanya wisata alam, saat berada di Bumi Arema cobalah untuk menikmati beberapa wisata malam.

Berikut ini adalah deretan wisata malam yang ada di Kota Malang yang sangat disayangkan untuk tidak Anda kunjungi, yaitu:

  • Alun-Alun Kota Malang

Alun-Alun Kota Malang sangat strategis dan dapat dengan mudah dijangkau oleh sarana transportasi umum. Pencahayaan yang disajikan dikemas dengan sangat bagus, sehingga akan memberikan pemandangan malam hari yang indah. lokasinya berada di Jl. Merdeka Selatan, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Wisata ini juga dapat dinikmati secara cuma-cuma alias gratis.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/pantai-pulau-merah-banyuwangi-surganya-pecinta-sunset-dan-surfing/

  • Taman Kunang-Kunang

Untuk tempat yang satu ini banyak dikunjungi oleh kaum muda mudi yang sedang kasmaran. Lampu LED yang tersebar di area taman membuat suasana akan semakin romantis. Lokasinya berada di Jalan Simpang Ijen (Bakorwil) hingga Jakarta Kota Malang.

  • Alun-Alun Tugu Malang

Selanjutnya yang patut untuk dikunjungi saat malam hari adalah Alun-Alun Tugu Malang. Suasana wisata malam di sini menyajikan pemandangan yang asri dengan ditambah tanaman hias. Tak hanya itu, replika bunga yang ada disini akan mengeluarkan cahaya lampu yang indah.

Pada area air mancur juga ditambah instalasi lampu warna warni. Jangan lupa untuk mengabadikan momen untuk berfoto dengan spot yang sangat cantik. Lokasinya berada di Jl. Jakarta Oro Oro Dowo, Klojen, Kota Malang.

  • Malang Night Paradise

Wisata malam selanjutnya adalah Malang Night Paradise yang memberikan sentuhan seni, teknologi dan juga edukasi. Sarana edukasi yang banyak dan dikombinasikan dengan teknologi menjadikan daya tarik tersendiri bagi taman ini. Ketika mulai memasuki taman wisata, Anda akan disambut air terjun warna-warni atau Dancing Water Fountain.

Sisi lain yang unik adalah adanya taman lampion dan dinosaurus. Lokasinya berada di Jl. Graha Kencana Raya No.66, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Jam operasionalnya pukul 18.00-23.00 WIB. Harga yang ditawarkan mulai dari lima puluh ribu rupiah.

Bagaimana sangat menarik bukan???. Tak ada salahnya untuk mencoba mengunjunginya saat berada di Kota Malang. Dijamin akan membuat malam hari Anda semakin berkesan. Selamat mencoba.(n2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*