Pola Hidup Sehat Dengan Floresko Black Garlic

floresko black garlic
Foto : Produk Floresco Black Garlic

LoveusahaDi era modern seperti sekarang ini banyak timbul berbagai macam penyakit berbahaya yang salah satunya diakibatkan oleh radikal bebas, tak dapat dapat dipungkiri bahwa aktifitas sehari – hari kita, membuat kita mau tak mau harus berinteraksi langsung dengan radikal bebas.

Pola hidup sehat sangat dibutuhkan untuk menangkal radikal bebas. Ada rekomendasi produk unggulan yang mampu melindungi kita dari bahaya radikal bebas.

Dia adalah, Floresko Black Garlic. Floresko Black Garlic merupakan produk hasil fermentasi dari bawang putih asli varietas lokas jenis Lumbu Hijau. Yang dibudidayakan langsung oleh petani bawang putih dari Pujon Kabupaten Malang.

“Bawang putih ini difermentasi selama 20 hari tanpa menggunakan bahan kimia, yang menghasilkan bawang hitam yang rasanya asam manis,” jelas Neneng Apriani, pemilik dari Floresco Black Garlic

Floresko Black Garlic ini mengandung senyawa S-allycysteines yang mampu mencegah timbulnya penyakit kanker. Namun Floresko Black Garlic ini sangat tidak dianjurkan bagi mererka yang alergi terhadap bawang, penderita penyakit migraine, dan juga bagi mereka yang akan menjalani operasi atau pembedahan.

Produk ini hadir dalam 2 kemasan yakni, kemasan 100 gram yang dijual dengan harga Rp. 40.000 dan kemasan 200 gram yang dijual dengan harga Rp. 75.000.

Floresko Black Garlic ini merupakan produk unggulan dari home industry N’Up yang sebelumnya sudah dengan produk sirup markisa *DZULHI* dan juga olahan kue kering brambang  *IZUL*. 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*