Produk Pertanian Lokal Inspirasi Global, Kecap Tugu Jawa

Kecap Tugu Jawa, Produk Lokal Inspirasi Global Produk Pertanian
Foto : Varian kemasan kecap Tugu Jawa

Loveusaha – Kita tahu bahwa sekarang ini banyak produk import yang membanjiri pasar Indonesia. Bukanya hanya barang elektronik saja.

Kalau barang elektronik wajar, karena Indonesia masih belum mampu untuk memproduksinya sendiri. Tapi kali ini makin parah, bahkan produk pertanian pun di import.

Salah satunya adalah kedelai. Padahal kita tahu bahwa di Indonesia sendiri masih banyak petani kedelai. Inilah yang membuat petani kedelai kehilangan mata pencahariannya.

Melihat fenomena tersebut, kami, Jawa Sehati Mulia menciptakan produk yang berbahan dasar kedelai local yakni Kecap Tugu Jawa.

Kecap Tugu Jawa diolah dari kedelai local yang sudah melalui fermentasi yang cukup ketat, sehingga terciptalah kecap murni, non MSG yang juga sudah mendapatkan ijin edar dari pemerintah dan juga sertfikat halal dari MUI.

Kecap Tugu Jawa juga tak kalah dari kecap ternama lainnya, terbukti Kecap Tugu Jawa ini diterima di pasar-pasar tradisional dan supermarket ternama. Untuk konsumernya sendiri,

Kecap Tugu Jawa aman untuk dikonsumsi kalangan usia. Bahkan Kecap Tugu Jawa ini selalu menjadi partner untuk jasa catering.

Kedepannya kami, Jawa Sehati Mulia berharap agar Kecap Tugu Jawa dapat diterima di seluruh pelosok Indonesia sebagai brand local yang aman untuk dikonsumsi. (ary)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*