Rahasia Rujak Cingur Ahmad Jaiz, Mahal Tapi Ramai Pembeli

Rujak Cingur Ahmad Jaiz
Foto : Rujak Cingur Ahmad Jaiz

LoveusahaRujak Cingur merupakan salah satu makanan khas dari Jawa Timur, khususnya Surabaya. Bagi anda warga Jawa Timur pasti sudah tak asing lagi dengan kuliner khas yang satu ini.

Paduan sayuran, buah, bumbu kacang dan petis sangatlah menggoda selera kita untuk mencobanya. Namun pernahkah anda terpikir untuk mencoba rujak cingur Ahmad Jaiz Surabaya yang harganya terkenal mahal.

Bayangkan saja, untuk bisa menikmati seporsi rujak cingur anda harus membayar 60K rupiah, 3 kali lipat dari harga rucak cingur normalnya. Banyak yang bilang Rujak Cingur Ahmad Jaiz Surabaya ini adalah rujak Cingur termahal yang pernah ada.

Eits, tapi jangan salah, meskipun harganya selangit, namun warung Rujak Cingur tak pernah sepi dari pengunjung. Dan bahkan sudah banyak artis terkenal juga para tokoh dan pejabat yang sering berkunjung ke warung Rujak Cingur Ahmad Jaiz ini.

Ketika anda datang ke warungnya yang terletak di Jl. Ahmad Jaiz no 40 Surabaya, anda akan melihat betapa sederhana warungnya. Dan ketika anda masuk anda akan disuguhkan dengan banyak foto yang terpajang. Disitu anda dapat melihat artis dan tokoh siapa saja yang pernah datang ke warung ini.

Yang membuat Rujak Cingur Ahmad Jaiz mampu bertahan puluhan tahun walaupun harganya yang fantastis adalah konsistensi dari produk yang senantiasa dijaga.

Cingur yang dipilih merupakan cingur dengan kualitas yang bagus, cara memasaknya pun juga pas. Tak terlalu keras dan tak terlalu lembek. Dipadu dengan sayur, buah, tahu, tempe, dan bumbu kacang serta petis membuat Rujak Cingur Ahmad Jaiz sangatlah nikmat dan berbeda dengan rujak cingur lain. (ary)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*