Rawon Gajah Mada, Kuliner Tradisional Nikmat Khas Jawa Timur

Rawon-Gajah-Mada-Sidoarjo

Foto : Rawon Gajah Mada

Loveusaha – Rawon Gajah Mada setiap hari buka mulai pukul 10.00-22.00  WIB, tepat nya di Pusat kuliner Gajah Mada (PKG). Selain rawon masih banyak lagi aneka makanan tradisional di sana.

Sebagai mana yang di uraikan di atas sebelum nya, salah satu makanan yang hingga kini dan menjadi makanan ter top deh dan masih terjaga nilai ke tradisionalan nya yaitu, Rawon Gajah Mada.

Kenapa makanan yang satu ini sangat diminati dan sangat banyak konsumen nya setiap hari, adakah keistimewaan nya ? , atau apa ya resep nya ?  ya ternyata yang membuat rawon Gajah Mada ini sangat banyak peminat nya adalah karena sajian nya sangat bervarian dan lengkap, beda dengan rawon pada umum nya.

Selain itu warung/tempat nya di desain dengan sederhana dan masih menjaga nilai ketradisionalan, tempat rawon Gajah Mada ini di berada di Jalan Gajah Mada Sidoarjo Jawa Timur.

Selain itu cita rasa resep nusantara yang membuat aroma dan rasa Rawon Gajah Mada ini nikmat. Dan juga jangan ragu untuk mampir di warung ini, masalah harga juga sangat merakyat banget. selain rawon, di sini juga bisa memesan menu nasi rawon campur.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/warung-apung-rahmawati-spesialis-ayam-bakar-khas-jawa-timur/

Rawon Gajah Mada selain nikmat dan sedap, juga memilki ciri khas lain yakni varian menu yang membuat pengunjung tidak bosan untuk mampir ke Rawon Gajah Mada, nasi rawon campur ini panyajian nya bervariasi dan sesuai keinginan  konsumen untuk pemesanan nya.

30 ribu saja sangat cukup untuk menikmati Rawon Gajah Mada ini, untuk rawon dan perkedel cukup Rp.15.000 dan rawon dengan empal Rp.20.000 saja. Murahkan harga nya tidak akan membohongi rasa. (az)

                      

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*