RL Catering Menyesuaikan Budget Konsumen

rl catering

Loveusaha – Malang merupakan kota yang bisa dibilang tidak terlalu besar di Jawa Timur tapi cukup padat penduduk. Setiap tahun pasti semakin padat dengan mahasiswa yang seolah menjamur. Semakin menjamurnya mahasiswa menandakan semakin menjamurnya pula bisnis kuliner.

Jika anda sedang di Malang pasti tidak heran dengan beragamnya warung makan. Biasanya makan bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan perut semata tetapi biasanya juga benefit dalam sebuah acara. Catering pun juga semakin merebak.

Umumya catering dipesan dalam bentuk nasi kotak, lambat laun untuk memenuhi acara hajatan seperti pemesanan tumpeng. Dan seiring berkembangan jaman catering bisa juga untuk harian. Apalagi bagi anak kost yang jarang sekali memasak karena keterbatasan fasilitas dan sedikitnya waktu.

Bisnis catering di Malang sudah cukup membeludak tapi tinggal bagaimana caranya sanggup bertahan ditengah persaingan. RL Catering salah satunya. Bisnis ini milik seorang penyandang disabilitas kategori berat jenis cerebral palsy, Rara Lingga namanya.

Usaha ini sudah dirintis sejak lama tapi resmi menggunakan nama RL Catering sejak awal tahun 2018. Secara keseluruhan Ibu Sumarni yang merupakan ibu kandung dari Rara Lingga inilah yang mengelola. Hanya saja untuk mengelolah pemasaran dan keuangan dilakukan oleh Rara Lingga.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/peluang-usaha-bisnis-cuci-motor-modal-sedikit-untung-banyak/

Biasanya tempat catering makanan hanya menyediakan menu dan daftar harga yang bisa dipilih oleh calon pembeli. Namun sedikit berbeda dengan RL Catering yang memiliki slogan “Mau pesan makanan gak ribet tapi enak dan sesuai kantong??? Disini tempatnya ! Kita solusinya !”.

Berangkat dari beragamnya keinginan berbagai calon pembeli yang kadang tidak memiliki budget yang banyak maka RL Catering memberikan berbagai pilihan menu dan bahkan jika konsumen hanya memiliki budget yang minim kemudian tidak bisa memesan sesuai menu maka akan ditanyakan budget mereka untuk kemudian diberikan solusi agar tetap bisa memesan sesuai budget dengan menu yang tak kalah lengkap serta lezatnya.

Jadi untuk kalian yang membutuhkan konsumsi untuk sebuah acara atau kebutuhan sehari-hari bisa banget untuk menggunakan jasa catering ini. Mulai dari nasi kotak, nasi bungkus, tumpeng, jajanan, dll. Langsung saja coba kunjungi di Jl. Raya Candi II Gg. Masjid No.223, RT.04/RW.02, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang no telp 083834566886 atau kunjungi akun istagramnya di @rl.catering yaaaaaaaaaa (rl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*