RObo Edu Bermain dan Belajar Dengan Tekhnologi

robo edu
Foto : Bermain dan belajar di Robo Edu

Loveusaha – Bermain dan belajar, itulah metode belajar yang memang di butuhkan oleh anak zaman sekarang. Sekarang ini teknologi sudah semakin canggih.

Bahkan anak TK pun sudah sangat familiar dengan dunia teknologi. Hal ini dapat kita lihat, dengan mahirnya mereka mengoperasikan gadget mereka.

Nah, fenomena inilah yang membuat Ahmad Zulfa Andrian dan team berpikiran untuk menciptakan lapangan kerja baru.

Maksud dan tujan usaha berbeda dari usaha lain dimana selain dapat menghasilkan uang juga mampu memberikan manfaat bagi orang di sekitar kita.

Maka dari alasan tersebut Ahmad mendirikan usaha yakni Robo Edu, yang merupakan usaha lembaga pelatihan robotika.

Ahmad sengaja mengambil jenis keahlian ini, karena selain tim dia berasal dari lulusan teknik elektro, juga ingin memberikan wadah bagi anak – anak untuk menyalurkan kreatifitas mereka.

Karena, sampai saat ini belum ada lembaga pelatihan robotika di tempat lain, selain di tempat Ahmad. Sampai saat ini dia sudah bekerja sama dengan beberapa sekolah swasta di Kota Malang, seperti SD Lab UM, SD Brawijaya Smart School, SD Muhammadiyah 1 dan SD Muhammadiyah 9 Kota Malang.

Awalnya bisnis ini hanya berjalan saja mengikuti alur yang ada, karena memang buta mengenai bisnis, yang di fikirkan hanyalah mendapatkan uang untuk melanjutkan hidup.

Namun lama kelamaan akhirnya Ahmad sadar, dan mulai belajar tentang bisnis. Salah satunya adalah dengan bekerja sama dengan Ruang Perintis Co-Working Space.

Dimana melalui program tertentu, Ahmnad dan team sangat terbantu sekali dalam menjalankan bisnis Robo Edu ini. Ahmad berharap semoga kedepannya Robo Edu bisa lebih berkembang dan banyak memiliki mitra. (adr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*