Sabrina Syariah Homestay Jeli Melihat Peluang Bisnis

sabrina homestay
Foto : Salah satu kamar Sabrina Syariah Homestay

Loveusaha – “Tak pernah terpikir sebelumnya untuk membuka usaha homestay. Namun setelah melihat peluang kota Malang sebagai kota wisata akhirnya aku dan anakku pun berani untuk membuka usaha ini,” kata Wiwin Purnomowati pemilik Sabrina Syariah Homestay.

Wiwin Purnomowati mengawali bisnis ini ketika seorang sepupu yang akan kuliah di luar negeri dan menyewakan rumah mewahnya seharga 30 juta pertahun. Mendengar kabar tersebut, anaknya yang kuliah di Jogja mengiyakan tawaran itu, dengan memberikan DP 10 juta dan sisanya akan dicicil selama 6 bulan.

Awalnya ragu, namun akhirnya Wiwin mengiyakan dan patungan untuk melengkapi fasilitasnya. Dengan memberikan nama Sabrina Syariah Homestay, dan letaknya yang strategis membuat homestay tersebut banyak dipilih para wisatawan yang berkunjung ke kota Malang.

Sabrina Syariah Homestay ini menyediakan penginapan islami dengan harga terjangkau yakni hanya berkisar mulai dari 90K-150K per malam. Dilengkapi dengan fasilitas rumah yang luas, kamar mandi dalam disetiap kamar, lengkap dengan perlengkapan sholatnya, dapur, TV plus ruang keluarga, ruang tamu, kipas angin, mushola yang cukup luas, dan juga kantin kejujuran di dalam rumah.

Untuk pemasarannya sendiri Wiwin menggunakan media online seperti, pegi-pegi.com, booking.com, airbnb.com, mamakos.com, facebook, instagram, dan WA.

Sudah banyak tamu yang merasa puas dengan fasilitas di Sabrina Homestay , dan banyak yang bilang akan menginap disini ketika berkunjung lagi ke Malang. (ary)

1 Trackback / Pingback

  1. Habibi Homestay Syariah – Firman PhotoID

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*