“SAFHIJAB PROJECT”

safhijab
Foto : Koleksi Safhijab

LoveusahaDi zaman sekarang ini, menjadi seorang entrepreneur adalah pilihan yang tepat. Nah hal inilah yang dilakukan oleh seorang wanita muda bertalenta bernama Safitri untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Bakat dari Safitri ini sudah kelihatan sejak ia masih duduk di bangku SMP, kala itu ia berjualan pulsa dan omzetnya sungguh lumayan. Setelah duduk di bangku kuliah, ia memiliki ide untuk membuka bisnis fashion, kali ini ia memilih produk hijab.

Produknya ia beri nama Safhijab Project, dimana semua desain hijab yang ia jual merupakan desain dari tangan Safitri sendiri. Untuk kualitas bahan, ia memilih jenis kain premium, namun ditawarkan dengan harga yang ramah dikantong. Meskipun ditawarkan dengan harga yang ramah dikantong, namun kualitas jahitan dari produk ini terjamin.

Untuk pemasarannya sendiri, Safitri memasarkannya melalui media online yakni instagram, jika anda penasaran seperti apa produk dari Safhijab Project, anda bisa langsung mengunjungi akun instagramnya di @safhijab.

Safitri juga dibantu oleh 2 orang temannya, yang bernama Wardatun Nafisah dan Mariam Monica Firdausi untuk mengurus bisnis Safhijab Project ini.

Safitri berharap kedepannya, Safhijab Project mampu menjadi online shop terbaik. Serta mampu memiliki rumah produksi sendiri untuk Safhijab Project yang beromzet 500 juta perbulannya. Ia juga berharap produknya mampu diminati oleh masyarakat seluruh Indonesia bahkan luar negeri.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*