Seafood 212 Wiro Sableng Rasanya Nendang

seafood 212 wirosableng
Foto : Menu Seafood 212 Wirosableng

LoveusahaPencipta kuliner mana yang tidak tergila-gila dengan seafood. Pantas saja jika sekarang banyak restoran yang menjual seafood. Sudah coba Seafood 212 Wirosableng ?

Di Jakarta Utara ada restoran yang terkenal dengan menu seafoodnya. Bisa dibilang Seafood 212 Wiro Sableng adalah surganya restoran seafood di Jakarta, hingga banyak yang rela berdesakan di dalamnya untuk sekedar makan di sini.

Jam buka Seafood 212 Wiro Sableng ini pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, tak heran jika saat makan siang tempat ini selalu padat pengunjung. Lokasi restoran ini juga terbilang cukup strategis dan mudah ditemukan. Berada di Jalan Boulevard Raya Nomor 12 Kelapa Gading Jakarta Utara restoran ini berdiri.

Restoran ini memberikan pelayanan yang memuaskan dan juga didukung oleh kebersihan tempatnya. Meskipun restoran ini banyak pengunjung tetapi pelayanan secara maksimal membuat pengunjung tidak lama menunggu pesanan.

Kabarnya restoran ini sangat disukai oleh keluarga Presiden Jokowi. Hal ini bisa dilihat dari unggahan foto yang sempat diposting oleh anak Jokowi.

Menu seafood di restoran manapun hampir sama, tetapi di Seafood 212 Wiro Sableng ini memiliki menu andalan yang semua dimasak dengan rempah-rempah yang melimpah.

Menu andalan tersebut diantaranya kepiting saus padang, cah kangkung, cumi goreng tepung, kerang bambu dan masih banyak lagi menu seafood yang wajib dicoba disini.

Semua bahan dasar yang ada di restoran ini adalah bahan-bahan pilihan dan semua masih dalam keadaan segar.

Entah pemilik restoran ini adalah tokoh pemeran Wiro Sableng atau hanya sekedar penggemar Wiro Sableng yang jelas restoran ini memiliki nama yang unik sehingga semua orang gampang untuk mengingatnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*