SEGOBONG Juara 1 UMKM Bercerita

segobong
Foto : Penyerahan simbolis oleh Nurhayati Ali Assegaf M.Si.,M.P.

Loveusaha – Inilah peraih juara 1 pada event UMKM Bercerita yang diadakan oleh loveusaha.com  pada tanggal 5 Mei 2018, di Ballroom Malang Strudel. SEGOBONG atau dalam arti lain adalah nasi yang dibakar merupakan produk kuliner bercita rasa unik, sehat dan alami.

Usaha ini dimulai pada sekitar bulan Oktober 2015, kunci suksesnya adalah jeli melihat peluang. Sri Wahyuningsih, S.PT bermaksud untuk meramaikan kuliner Kota Malang dengan membuat makanan yang praktis, sehat dan alami tanpa micin ( msg ) atau bahan pengawet.

Wanita kelahiran 1973 ini berkeyakinan bahwa usia tidak menghalangi seseorang untuk berkarya. Sri Wahyuningsih tetap berusaha, dengan tangan kreatifnya mampu menghasilkan produk kuliner yang bisa menjadi pembeda dari lainnya.

segobong
Foto : Produk SEGOBONG

Meskipun awalnya hanya ada 4 varian, antara lain : ayam opor, ayam kemangi, tuna pedas dan dendeng ragi. Maka seiring dengan minat dan permintaan dari konsumen, saat ini SEGOBONG menjadi 8 varian yang disesuaikan dengan selera masing – masing konsumen. Dan semuanya diolah tanpa micin ataupun bahan pengawet.

Anda para penikmat kuliner akan merasakan sensasi nasi yang hangat dan gurih dari hasil pembakaran. Ketika kita membelah nasinya menjadi dua, akan terasa bumbu dari 8 varian menu di setiap buliran nasinya, kunyahlah secara pelan – pelan maka lidah anda akan dimanjakan. Kuliner ini sangat cocok untuk disajikan kapan saja dan dimana saja karena kemasan yang praktis dan mudah dibawa. (hr)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*