Seminar Nasional Becoming Creativepreneur, Jangan Takut Untuk Memulai Usaha

seminar nasional

seminar nasional

Loveusaha Seminar nasional dengan tajuk “ Becoming Creativepreneur From Zero In Digital Era ” yang diadakan di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang ini mampu menyedot perhatian generasi muda untuk hadir.

Mengundang tiga orang pemateri handal di bidangnya yaitu ibu Rina Noviani, adalah founder Loveusaha.com sekaligus CEO Tasudo Training Center.

Pemateri kedua adalah Boy Candra, seorang penulis best seller, selebgram dan juga pengusaha. Dan pemateri terakhir adalah Bang Dzul, adalah seorang fotografer, motivator dan pemilik AZ Corporation.

Seminar ini membahas tentang bagaimana langkah-langkah yang tepat untuk memulai sebuah usaha. Menggali potensi yang ada di dalam diri masing-masing individu sesuai bakat dan minat yang dimiliki, selain itu kita juga harus selalu membaca potensi yang ada di lingkungan kita.

Kemudian dapat mengembangkannya menjadi sebuah peluang usaha. Dan yangterpenting dari semua ini adalah Do It Now, jangan lagi menunda waktu. Selain itu kita harus menentukan target konsumen yang tepat agar produk yang kita jual laku di pasaran.

Peserta yang hadir sangat antusias mengikuti acara ini mulai awal sampai sesi foto bersama di akhir acara. Dalam catatan kami ada beberapa pesan yang menarik dari narasumber, untuk generasi muda yang hadir di acara tersebut.

Rina Noviani mengatakan, “Dalam bekerja jangan hanya mencari keuntungan, lakukan semua pekerjaan dengan hati bahagia dan tekun. Allah sudah menjamin rezekimu.”

“Jangan pernah berhenti berinovasi dalam berkarya, agar karyamu tetap abadi.” kata Boy Chandra

Bang Dzul menambahkan, “Jangan pernah malu menjadi disabilitas. Lebih baik cacat fisik daripada cacat moral.”

Seminar ini dihadiri oleh generasi muda yang sedang galau menentukan masa depannya. Mereka serasa mendapat suntikan energi baru setelah mengikuti seminar nasional di UIN Maulana malik Ibrahim Malang ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*