Seni yang Menghasilkan Fathar Collection

Foto: Fathar Collection

Loveusaha – Yang namanya wanita, pasti tak bisa lepas dari aksesoris. Nah dari hal tersebut saya mencoba untuk mendapatkan keuntungan dan dari sinilah bisnis saya dimulai dengan brand Fathar Collection.

Nah yang kebetulan lagi, memang saya sangat menyukai seni dan memiliki bakat di bidang craft.

Mungkin inilah jalan Allah yang diberikan kepada saya untuk mencari rejeki, setelah saya resign dari tempat kerja saya. Saya memulai bisnis ini ketika ada teman saya mencari bando untuk anaknya yang hendak ada pertunjukan ballet.

Mulailah saya membuat bando sesuai dengan permintaan teman saya tersebut, dan Alhamdulillah teman saya puas dengan hasil bando buatan saya.

Sejak saat itu mulai banyak teman yang order berbagai macam aksesoris kepada saya. Nah salah satu ciri khas dari produk saya adalah unik, dan selalu berbeda antara satu produk dengan yang lain walaupun saya sudah membuatnya berulang kali.

Dan kini saya sudah mampu menghasilkan beberapa produk seperti clutch, bros, bando, decoupage, tas, gelas hias, gelang, kalung, lilin hias, dan juga beberapa produk lainnya.

Dan kesemua produk saya tersebut dibuat by custom. Hingga sekarang akhirnya saya mampu memasarkan produk saya tersebut di facebook, instagram, shopee, dan juga tokopedia. (ary)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*