Kupang Gajah Mada Kuliner Yang Berkhasiat

Kupang gajah mada
Foto : kupang lontong

Loveusaha – Bagi anda yang sedang berlibur ke Sidoarjo atau pun sekedar lewat ataupun yang tinggal di Sidoarjo, mari mampir di Sentra Kupang Gajah Mada untuk menikmati kuliner khas dari kota Sidoarjo, yang terletak di Jalan Gajah Mada Sidoarjo.

Di Sentra Kupang Gajah mada ini anda akan menjumpai banyak sekali para pedagang Kupang Lontong yang sudah memulai bisnis Kuliner Kupang Lontong sejak lama, selain Kupang Lontong anda juga akan menjumpai banyak pedagang lain.

Kupang Lontong adalah kuliner khas dari Sidoarjo yang berbahan utama Kupang, yaitu hewan laut seperti kerang kecil.

Dengan cara di kupas dan di masak. Dan cara penyajian nya di tambahkan dengan lontong dan lentho yang kemudian di beri kuah petis, yang kadang juga di sajikan dengan sate kerang.

Kupang Lontong juga sangat cocok jika di temani dengan es Kelapa Muda, yang konon bisa menyembuhkan segala penyakit.

Kupang Lontong selain enak untuk di santap ternyata Kupang Lontong sangat berkhasiat.

baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/sentra-kupang-gedangan-yang-khas-dari-kota-sidoarjo/

Terutama untuk menyembuhkan penyakit maag dan sakit pinggang dan dari menurut salah satu pedagang di sana banyak orang yang sudah membuktikan khasiat dari Kupang Lontong tersebut.

Selain Kupang Lontong di Sentra Gajah Mada juga menyediakan banyak sekali menu dari kuliner kupang seperti Kupang Goreng, Sate Kerang, Es Kopyor, Es kelapa Hijau dan masih banyak lagi yang menyediakan makanan selain Kupang Lontong.

Meskipun Kupang Lontong sangat sedap untuk di nikmati dan berkhasiat, ternyata harga dari Kupang Lontong yang berada di Sentra Kupang Gajah Mada juga sangat bermasyarakat.

Mulai dari harga Rp.7.000 sampai dengan Rp.10.000 untuk makanan nya, sedangkan minuman berkisar sekitar Rp. 10.000 saja.

Jadi jangan lupa untuk berkunjung di Sentra Kupang Gajah Mada. Saat anda berada di Sidoarjo, Karena selain nikmat di mulut juga memiliki khasiat kesehatan yang bagus untuk tubuh. (dm)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*