SMALB YPTB Pelatihan Membuat Makanan dan Minuman dari Kedelai

smalb-yptb-pelatihan-membuat-makanan-dan-minuman-dari-kedelai

Loveusaha – Guru bukan sekedar membuat anak patuh pada peraturan, tetapi menumbuhkan tanggung jawab dari kesadaran bukan hanya membuat anak pintar saat ujian tetapi meneladankan kebiasaan belajar sepanjang hayat.

Terlebih lagi terhadap siswa berkebutuhan khusus mereka harus memiliki kemampuan khusus agar dapat memperbanyak life skill yang di miliki.

Seperti yang di katakan oleh Kepala Sekolah SMALB YPTB (06/02) “pelatihan ini sangat penting untuk melatih life skill siswa,”

Seperti yang kita ketahui anak ABK harus di latih agar mempunyai bekal untuk masa depannya. Oleh karena itu IME Training Center mengadakan program CSR yaitu program road show ke beberapa sekolah luar biasa yang ada di kota Malang.

Road show kali ini di adakan di YPTB yang berada di jalan Brigjend Slamet Riadi,  Oro-Oro Dowo, Klojen, Kota Malang Jawa Timur.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh wali murid, guru, dan beberapa siswa. Bahkan kepala sekolah nampak terlihat antusias mengikuti kegiatan pelatihan yang di berikan oleh IME Training Center tersebut.

Pelatihan yang di berikan adalah pelatihan pembuatan makanan dan minuman yang terbuat dari kedelai. Mulai dari tahu, sari kedelai, kaki naga, dan gulas.(lia)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*