Soft Launching Loveusaha.com

Loveusaha РPimpinan Umum Media Online Loveusaha.com Romi Susanto dan Rina Noviani Wakil Pimpinan Umum, membuka acara soft launching loveusaha.com, Kamis (12/01/2018), dengan memotong nasi tumpeng yang diserahkan kepada penasehat loveusaha.com Dr Imam Muuhajirin Elfahmi dan wakil direktur menyerahkan potong nasi tumpeng kepada Perwakilan Kemimnfo Pusat, (Tenaga Ahli Bidang Komunikasi Ditjen Informasi Publik) Bapak Gusti Andry , yang berlansung di kanotr redaksi loveusaha.com beralamat di Jalan Candi agung I Nomor 28, Malang Jawa Timur.

Acara Soft launching loveusaha.com, juga dihadiri oleh Bapak Kadin Kota Malang, Pengurus Paguyuban UMKM Rene Boss dan Para Komunitas UMKM lainnya.

Media online loveusaha.com, merupakan media secara progresif menginspirasi para UMKM di Indonesia untuk belajar, berjejaring, berpromosi dan berkembang. Tidak hanya itu media loveusaha.com juga memberikan informasi bagi masyarakat melalui berbagai rubrik, seperti Jendela UKM.

Di Awal tahun berdirinya loveusaha mempunyai Tag Line OK BANGET (Belajar, Berjejaringan, Berpromosi dan Bertumbuh), untuk menyajikan beberapa informasi yang dibutuhkan UMKM dan masyarakat luas. (red)

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*