Soto CaK Har yang Berawal dari Gerobak Hingga Punya Kedai Besar

Soto Lamongan Cak Har
Foto : Semangkuk soto Cak Har

LoveusahaBagi anda para pecinta kuliner, salah satu kuliner yang wajib anda coba jika berkunjung ke Surabaya adalah Soto Lamongan yang lebih dikenal dengan sebutan Soto Lamongan Cak Har MERR (Midle East Ring Road).

Awalnya Soto Lamongan Cak Har ini hanya soto lamongan biasa yang ada di gerobak dorong dan berlokasi di kantin Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Surabaya.

Namun karena sangat laris dan banyak penggemarnya, akhirnya Soto Lamongan Cak Har mampu membuka kedai besar yang mampu menampung banyak sekali orang yang berlokasi di Jl. Ir. H. Soekarno Semolowaru, Sukolilo, Surabaya.

Harganya yang murah membuat Soto Lamongan ini digandrungi oleh banyak kalangan. Bayangkan saja dengan harga 20K anda sudah kenyang dengan semangkuk soto dan segelas jumbo teh.

Dan yang unik dari Soto Lamongan ini adalah anda bisa meminta tulang atau balungan free sesuka anda. Untuk koyanya sendiri anda bisa mengambil sesuka anda, karena disediakan di setiap meja.

Kuahnya yang kuning, kental bersantan dan bumbunya yang khas membuat Soto Lamonganbsemakin mantap saja. Porsi suwiran ayamnya yang banyak membuat pelangga puas dengan Soto Lamongan Cak Har ini.

Kedai Soto Lamongan buka setiap hari dari pagi hingga malam hari. Dan memang tak pernah sepi dari pelanggan. Untuk itu jika datang ke Surabaya jangan lupa untuk mencicipi Soto Lamongan Cak Har ini ya sobat. (ar)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*