Spot Foto Instagramable Ala Jepang di Taman Genilangit

taman genilangit
taman genilangit

Loveusaha Jika mendengar nama Kabupaten Magetan apa yang terlintas difikiran Anda.  Pasti langsung terbayang dengan wisata telaga sarangan yang terletak di daerah lereng Gunung Lawu. Destinisi ini merupakan yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal karena memiliki keindahan alam yang sangat indah.

Tak hanya terkenal dengan Telaga Sarangannya yang cantik, di Kabupaten Magetan juga terdapat wisata yang unik yang patut untuk Anda kunjungi. Wisata tersebut dinamakan Taman Genilangit.

Lokasi wisata Taman Genilangit berada di Desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Tempat wisata ini menawarkan spot-spot foto yang instagramable yang tak kalah dengan yang ada di Kota Jogja dan Bandung.

Banyak jenis spot foto yang sangat digemari wisatawan adalah dengan nuansa khas Negara Jepang. Spot foto tersebut menyediakan bunga-bunga sakura berwarna merah muda beserta dekorasi yang mirip dengan Negara Tirai Bambu (Jepang). Selain itu juga di sediakan kostum ala orang Jepang, jadi akan terasa lebih lengkap saat berfoto di Taman Genilangit.

Tak hanya itu terdapat juga ayunan yang membuat Anda merasa melayang di udara. Selain itu terdapat sebuah jembatan kayu yang sangat panjang. Saat sedang duduk di jembatan kayu tersebut, Anda dapat melihat panorama keindahan pegunungan di sekitar Taman Genilangit nampak sangat asri berwarna kehijauan.

Fasilitas spot foto lain yang patut untuk Anda coba adalah sepeda di atas kawat yang persis seperti di Lodge Maribaya Bandung. Gazebo yang disediakan juga sangat cocok untuk sekedar bersantai dan menikmati suasana alam di Taman Genilangit.

Wisata Taman Genilangit beroperasi setiap hari dengan jam operasi mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Harga tiket masuknya juga tidak membuat kantong Anda bolong. Dengan merogoh kocek sekitar Rp.5.000- sudah bisa memasuki destinasi ini. Untuk parkir kendaraan roda dua dikenakan biaya sebesar Rp.5.000- dan kendaraan roda empat Rp.10.000-.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/kiat-hotel-grand-paragon-buka-kembali-di-masa-new-normal/

Saat berada di Taman Genilangit, mata Anda akan disuguhkan dengan keindahan alam yang ada di lereng Gunung Lawu. Selain itu di sekeliling terdapat pohon-pohon pinus yang membuat suasana semakin terasa sejuk.

Wisata ini tak hanya cocok untuk pasangan muda. Namun juga sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga. Terdapat wahana bermain yang sangat disukai oleh anak-anak. Selain itu untuk sarana berkumpul dengan banyak orang seperti komunitas, rombongan anak sekolah hingga family gathering perusaan bisa mencoba untuk dilaksanakan di Taman Genilangit.

Saat weekend tiba cobalah untuk mengunjungi Taman Wisata Genilangit. Tak perlu ke Jepang untuk melihat bunga sakura, Anda dapat melihatnya di Kabupaten Magetan. Menarik bukan??? Selamat mencoba (n3)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*