Usaha Franchise Pisang Ijo Justmine Sejak Tahun 2009

justmine
Foto : Varian durian Justmine

LoveusahaPenasaran sama kuliner hits khas Kota Bandung? Yuk, cobain Pisang Ijo Justmine Bandung. Kuliner Bandung ini merupakan jajan hits asli Bandung yang kini franchisenya sudah banyak buka di berbagai tempat.

Usaha ini dirintis oleh seorang wanita bernama Riezka Rahmatina yang berasal dari Bandung. Usaha Franchise Pisang Ijo Justmine Bandung ini mulai dibuka pada tahun 2009.

Dan hingga saat ini bisnis kemitraan ini sudah memiliki sebanyak 124 orang yang tersebar di berbagai wilayah, seperti Bandung, Jabodetabek, Semarang, Jogja, Purwakarta, Purbalingga, Semarang, Surabaya, Palembang, Manado, Lampung, dan juga Batam.

Kuliner Bandung ini mulai dipasarkan pada 16 Maret 2019 yang saat ini berlokasi di outlet pertamanya yang terletak di daerah Geger Kalong Hilir.

Hotnews https://www.loveusaha.com/berita/kripik-talas-coklat-dan-stick-pisang-coklat-aira/

Pada awalnya sang pemilik hanya coba – coba saja. Namun saat melihat respon pasar yang luar biasa membuat sang pemilik semangat untuk membuka bisnis kemitraan dari Kuliner Bandung ini.

Varian rasa yang ditawarkan dari Pisang Ijo Justmine Bandung ada bermacam – macam, antara lain, Vla Vanilla, Vla Coklat, Vla Strawberry, Vla Durian, atau Original Makassar.

Kunjungi outlet dari kuliner Bandung ini yang terdekat di lokasi anda. Atau jika anda berkeinginan untuk menjadi mitra dari Kuliner Bandung ini, bisa langsung menghubungi Pisang Ijo Justmine Bandung.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*