Usaha Kuliner Bebek Goreng Sinjay

bebek goreng sinjay
Foto : Bebek goreng sinjay

LoveusahaSelain terkenal sebagai kota Pahlawan, Kota Surabaya juga dikenal sebagai surganya kuliner yang hits dan legendaris

Nah salah satunya adalah Bebek Goreng Sinjay. Kuliner yang satu ini patut anda coba jika anda sedang berkunjung ke Surabaya. Harganya pun juga ramah dikantong.

Per porsinya dipatok sebesar 30K saja. Dagingnya yang empuk ditambah kremesannya yang kress serta dipadu dengan bumbu rempah rahasia membuat siapa saja pasti penasaran ingin mencobanya.

Bebek Goreng Sinjay ini berasal dari Madura dan didirikan oleh H. Endin. Kedai utama Bebek Goreng terletak di Bangkalan Madura.

Dan saat ini usaha H. Endin sudah memiliki beberapa cabang di kota – kota besar, seperti Surabaya, Malang, Pandaan, Jakarta, dan Sidoarjo.

Resep turun – temurun yang khas membuat kedai Bebek Goreng Sinjay tak pernah sepi dari pengunjung. Jadi anda jangan heran ketika berkunjung ke kedai kuliner ini, tempatnya yang luas selalu penuh pengunjung, dan antriannya untuk memesan menunya panjang.

Dalam satu porsi Bebek Goreng berisikan satu potong bebek goreng kremes, nasi putih yang pulen banget serta porsinya lumayan banyak, sambel pencit, dan juga lalapan.

Sambal pencitnya ini terkenal sedap dan pedes banget, sangat cocok dinikmati dengan bebek kremes dan nasi putih pulen yang masih hangat. Di Surabaya sendiri alamat kedai Bebek Goreng Sinjay berada di Kaza City Lt 3 Blok B no 5 Jl. Kapas Krampung no 45 Surabaya dan juga di Ruko Jl. Ahmad Yani no 166 Surabaya. (ary)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*