Usaha Kuliner Gado-gado Pak Tomo, Lezatnya Nampol di Lidah

gado - gado pak tomo
gado - gado pak tomo

Loveusaha Selain Pecel Yu Gembrot, di Madiun masih ada kuliner lezat yang sayang kalau dilewatkan saat mengunjungi kota Madiun. Yups Depot Pak Tomo namanya. Disini hanya menjual dua menu spesial, yaitu gado-gado dan tahu campur.

Jangan ragukan kelezatannya, karena pak Tomo sudah membuka usaha kuliner ini di tahun 1984 dan bisa bertahan hingga sekarang, di tengah persaingan bisnis kuliner yang semakin menjamur. Cita rasa lezatnya memang khas, sudah menjadi favorit para pelanggan.

Konon katanya kunci kelezatan gado-gado pak Tomo ada pada kacang tanah kualitas nomor satu, yang didatangkan khusus dari Tuban. Selain itu juga ditambahkan santan sebagai campuran, hal ini membuat rasa gado-gado semakin nampol di lidah.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/tips-ampuh-strategi-marketing-untuk-menarik-pelanggan/

Makan gado-gado dijamin bikin badan sehat, karena terbuat dari berbagai macam sayuran rebus, ada juga tempe, tahu dan telur. Ditambah lagi taburan emping mlinjo yang gurih dan kriuk, dijamin pasti bikin nagih. Eh tapi jangan salah, menu tahu campurnya juga tidak kalah lezat loh.

Di depot ini memang hanya ada dua jenis makanan, tapi disini tersedia berbagai jenis minuman, yang pastinya menyegarkan. Ada soda gembira, es campur, es buah dan beraneka jus dari buah segar.

Soal harga pastinya sebanding dengan rasa, seporsi gado-gado harganya Rp 25.000 dan tahu campur harganya Rp 20.000. Buat sobat yang penasaran ingin mencoba kelezatan gado-gado dan tahu campur pak Tomo, silahkan datang ke Jalan Bliton no 20, Madiun Lor, Mangunharjo Madiun, atau berada tepat di sebelah kiri SMAN 2 Madiun. Depot buka setiap hari mulai jam 09.00-20.00. Jangan datang telat ya, nanti kehabisan. (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*